Kamis, 29 Maret 2012

Menjomblo adalah Pilihan Hidupku


Ya Allah...
Ada yang ingin aku sampaikan

Puji syukur atas rahmat yang Kau limpahkan
Dan segala nikmat yang Kau berikan
Karir pendidikan dan tabungan
Semuanya telah kudapatkan

Tak kuragukan Rahman & Rahim-Mu
Yang tlah memberiku jalan yang lurus
Jalan yang sesuai Sunnah nabiMu
Yang menuntunku di setiap langkahku

Menjomblo adalah pilihan hidupku
Bukannya ragu ataupun tak laku
Tapi itulah caraku
Dalam menempuh hidupku

Menjomblo bukan tanpa alasan
Karena Islam tak mengenal pacaran
Tetapi tidak lupa untuk kenalan
Menjalani pergaulan demi persahabatan

Dengan menjomblo ku terus mencari ilmu
Sebagai bekal utama dalam hidupku
Yang menjadi cahaya dalam gelapku
Yang menjadi penuntun dalam bingungku

Dengan menjomblo ku mencari nafkah
Jika rezekiku lebih ku akan bersedekah
Semoga menjadi harta yang berkah
harta yang diridhai Allah

Menjomblo bukan tidak mencinta
Karena aku selalu berusaha
Cintaku adalah untuk mereka
Yang mencintaiku setulusnya

Dialah Allah dan Rasulnya
Merekalah yang sebaik-baiknya mencinta
merekalah ayah ibuku tercinta
Yang mencintai dengan cinta sejatinya

Menjomblo bukan tidak merindu
Tetapi merindu akan sesuatu
Merindu bertemu denganMu
Merindu berada di JannahMu

Ya Allah semoga aku bisa membalas cintaMu
semoga aku selalu merasakan cinta RasulMu
semoga aku bisa berbakti pada orangtuaku
dan mengerti akan arti cinta sejatiMu

Kelak Kau pertemukan aku dengan ukhtiku
Yang akan menjadi pendamping hidupku
Ku kan menjaganya selalu
Sampai akhir hayatku

Insyaallah...

Tidak ada komentar: