Sabtu, 07 Desember 2013

Wahai Calon Pendamping Hidupku

Wahai calon pendamping hidupku
saat ini ku tak tau siapa dirimu
yang kutahu bahwa Allah tengah mempersiapkannya untukku

Ukhti...
caraku merindukanmu adalah dengan mendo'akanmu
bukan dengan pujian atau janji manis yang kutujukan padamu
itu karena aku tak ingin mengotori hati dan ibadahku

Sabar itu ketika ku yakin Allah selalu bersamaku
menemaniku, dan selalu menjagaku

Ukhti...
Aku tidak memilihmu, tapi Allah yang memilihkan untukku
Aku tidak merindumu, tapi Allah merindukanku padamu
Aku tidak cinta padamu, tapi Allah membuat hatiku mencintaimu
Aku tidak setia padamu, tapi Allah menjaga hatiku agar selalu terpaut padamu

Untukmu calon pendampingku
Janganlah engkau membanggakan kelebihanku
Tapi tutupilah kekuranganku
Sehingga aku dapat ikhlas menerima kekuranganmu
Dan merasa bangga akan kelebihan yang Allah karuniakan padamu

Ya Allah jagalah ia untukku
bimbinglah ia agar selalu di jalan-Mu
sehatkanlah ia selalu
dan satukanlah kami kelak dalam ikatan suci-Mu

Aamiin ya rabbal 'alamiin.

Tidak ada komentar: